Thursday, December 13, 2012

Cara Diet ala Michael Phelps dan Miranda Kerr Paling Banyak Dicari di Internet

Cara Diet ala Michael Phelps dan Miranda Kerr Paling Banyak Dicari di Internet - Diet untuk menurunkan berat badan seringkali jadi topik yang disukai pria maupun wanita. Dari semua metode diet, diet ala Michael Phelps dan Miranda Kerr merupakan yang paling banyak dicari di Amerika Serikat sepanjang 2012 ini.


Michael Phelps

Diet ala Michael Phelps menduduki posisi pertama daftar diet yang paling banyak dicari di Google pada 2012. Daftar tersebut dibuat oleh situs Zeitgeist dengan menganalisa lebih dari 1 triliun pencarian di Google.

Diet Michael Phelps yang banyak dicari ini merupakan metode penurunan berat badan dengan mengonsumsi banyak kalori yang kemudian dibakar saat latihan berenang. Diet tersebut diterapkan Phelps saat akan mengikuti Olimpiade 2008 di Beijing. Atlet Amerika itu mengonsumsi 12 ribu kalori setiap harinya. Kalori tersebut kemudian dipakai untuk berlatih. Dalam setiap satu jam latihan, 1.000 kalori dibakar oleh atlet tampan tersebut.

Metode diet kedua yang paling dicari di Google adalah Beyond diet. Diet bebas gluten ini dikembangkan oleh ahli nutrisi Isabel De Lo Rios. Diet ketiga yang ada di daftar tersebut adalah Raspberry Ketone. Diet ketiga paling banyak dicari ini merupakan produk penurunan berat badan yang diperkenalkan oleh Dr Mehmet Oz dalam acara televisinya.


Miranda Kerr

Diet ala model Victoria's Secret seperti Adriana Lima dan Miranda Kerr juga masuk dalam daftar diet yang paling banyak dicari. Sembilan hari sebelum tampil di fashion show Victoria's Secret, Adriana menjalani diet yang cukup ekstrim yaitu menghindari makanan padat dan rutin mengosumsi protein susu.

Sedangkan Miranda Kerr, dietnya banyak dicari karena dia sudah terlihat sangat langsing saat tampil di fashion show Victoria's Secret meskipun baru melahirkan. Selain rutin yoga, rahasia tubuh seksinya adalah dengan selalu mengonsumsi makanan sehat. "Aku suka makan dan menikmati makanan segar yang diproduksi organik. Aku minum air hangat dengan lemon di pagi hari dan juga banyak minum air purified yang bekrkualitas sepanjang hari," katanya. Ditambah lagi, Miranda juga selalu makan ikan dan sayuran yang direbus.

Diet lainnya yang juga masuk dalam daftar 10 diet paling banyak dicari di Google adalah diet jus dan diet ala Marissa Miller. Diet ala Marissa cukup sederhana yaitu kurangi konsumsi kalor dan jangan terlalu sering makan makanan favorit yang umumnya junk food dan berlemak.

Share it Please

admin

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

Copyright @ 2013 Tips Diet | Cara Menjadi Langsing | Lankah Diet Sehat. Designed by Templateism